Minggu, 18 Maret 2012

DIMAZ MUHARRI #17

Hi! mau share dikit ya, kali ini ceritanya tentang pebasket 


Pada dasarnya aku ngga suka suka banget sama basket, tapi semenjak nonton NBL Indonesia 2012 di salah satu stasiun tv jadi suka, asli seru banget main nya. Sebenernya dulu sih pernah nonton langsung di lapangan diajakin temen buat dukung team basket sekolah, seru juga sih tapi sayang waktu itu nonton nya ngga full jadi belum ngerasain euforia nya.


NBL Indonesia 2011-2012


Ok, langsung to the point aja..
Tepatnya 17 Maret 2012 ngga sengaja kepencet channel tv yang lagi nyiarin pertandingan basket, kebetulan yang main waktu itu CLS Knights Surabaya vs ASPAC Jakarta, iseng-iseng nyoba nonton eh ternyata seru banget! waktu itu udah langsung suka sama permainan nya anak-anak CLS Knights, santai tapi tetep fokus. Jujur aja aku ngga begitu ngerti banget soal basket..
Nah.. dari 5 pebasket CLS ada 1 pebasket yang gayanya unik, waktu itu pake sepatu pink keungu-unguan, unyu-unyu gimana gitu..
Biasalah kalo yang namanya orang penasaran sama suatu hal pasti langsung nyari tahu tentang hal itu, dan tanpa pikir panjang aku buru-buru nyari informasi tentang pebasket CLS Knights. Pas banget dia lagi dikomentarin sama comentator, akhirnya tahu juga namanya yehee! (≧◡≦) dia adalah.. Dimaz dg nomor punggung 17! 
langsung googling, ngorek-ngorek informasi tentang dimaz #17, dari mulai nyari profile, foto sampe video tentang dimaz, ngga lupa nyari acc twitter, facebook nya juga.
Asli ternyata banyak banget fans nya kak Dimaz (‾⌣‾"٥) 


Ini dia hasil pencarian kilat tentang kak Dimaz check it out! 


Dimaz Muharri 
Binjai, 17 September 1985
CLS Knights Surabaya #17
Tinggi 181 cm Berat 70 kg

Dimaz Muharri for Piero Indonesia


Dimaz Muharri - Piero Brand Ambassador in Piero Basketball Print Ad 2012 from CLS Knight Surabaya   

Behind The Scene Print Ad Piero Basketball 2012  (dimaz - pojok kanan)

(kiri ke kanan) vinton nolland, denny sumargo, dimaz muharri, sandy kusuma

dimaz muharri for Power Balance Indonesia



Twitter Account Of Dimaz Muharri : 


@selvdi

@dimz_selvdi

Twitter Account of CLS Knights Surabaya : @clsknights

@clsknights

Recommended Video Of Dimaz Muharri, Must Watch! 



Sekian dulu postingan tentang Dimaz Muharri. Enjoy! 

Thanks for reading♥

credit photos: as tagged

Sabtu, 17 Maret 2012

Just Share..

Some of my favorite songs, check it out! 



1) K.Will (케이윌) - 선물 (Present) 


2) G.Na - Kiss Me (Ost. Playfull Kiss)


3) Super Junior - A Cha


4) Simple Plan - Jet Lag



5) Katy Perry - The One That Got Away



Enjoy the songs! 




[lyrics] The Script - The Man Who Can't Be Moved

Going back to the corner where I first saw you
Gonna camp in my sleeping bag, I'm not gonna move
Got some words on cardboard, got your picture in my hand
Saying if you see this girl can you tell her where I am

Some try to hand me money, they don't understand
I'm not broke I'm just a broken hearted man
I know it makes no sense, but what else can I do
How can I move on when I've been in love with you

'Cause if one day you wake up and find that you're missing me
And your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet
And you'd see me waiting for you on the corner of the street

So I'm not moving
I'm not moving

Policeman says son you can't stay here
I said there's someone I'm waiting for if it's a day, a month, a year
Gotta stand my ground even if it rains or snows
If she changes her mind this is the first place she will go

'Cause if one day you wake up and find that you're missing me
And your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet
And you see me waiting for you on the corner of the street

So I'm not moving
I'm not moving
I'm not moving
I'm not moving

People talk about the guy
Who's waiting on a girl, oh whoa
There are no holes in his shoes
But a big hole in his world

Maybe I'll get famous as the man who can't be moved
And maybe you won't mean to but you'll see me on the news
And you'll come running to the corner
'Cause you'll know it's just for you

I'm the man who can't be moved
I'm the man who can't be moved

'Cause if one day you wake up and find that you're missing me
And your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinking maybe you'll come back here to the place that we meet
Oh, you see me waiting for you on a corner of the street

So I'm not moving
('Cause if one day you wake up, find that you're missing me)
I'm not moving
(And your heart starts to wonder where on this earth I could be)
I'm not moving
(Thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet)
I'm not moving
(Oh, you see me waiting for you on a corner of the street)

Going back to the corner where I first saw you
Gonna camp in my sleeping bag, I'm not gonna move..




I love this song so much :') 

BALI! (part 1)

Hi! Cerita dikit ya tentang pengalaman ke Bali kemaren. let's check it out!


February 20th, 2012. The first time I go to Bali! how excited I am! \(´▽`)/
Kali pertama nya nih ke Bali. istimewa banget apalagi bareng temen-temen seangkatan. what a great moment ever! 


Di bali nya cuman 3 hari.. sedih.. kurang lama.. tapi gapapa lah tetep enjoy, yg penting liburan!
Berangkat tanggal 20 february kurang lebih jam 8 dari sekolah, dijadwal ceritanya mau berangkat jam setengah 7, maklum kalo ngga molor ngga asik. 


Ini dia nih foto sebelum berangkat bareng wali kelas tersayang..


SB118 (xi-ia6)


Perjalanan semarang - bali kurang lebih 20 jam kalo naik bis itu jg udah termasuk nyebrang pulaunya, lumayan lama tapi itu dia serunya! selama perjalanan emang waktu yang paling seru apalagi sm temen-temen sekelas "ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ" biarpun capek pegel pusing, it's ok..


suasana di dlm bis pada malam hari..


(ais, bella, dhenok, bana, juniar, pressi, tia, shinta)


muka lusuh tetep foto.. asik


(belakang: duo unyu-unyu)




tanggal 21 february kurang lebih jam 2 pagi kita sampe di pelabuhan ketapang, siap nyebrang pulau dulu. asik
dan akhirnya jam 3 dini hari waktu indonesia barat alias jam 4 waktu indonesia tengah kita sampe deh di bali yeheeeee! ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ 
selama di kapal pastinya nyempetin foto dulu, kan jarang-jarang..


suasana di atas kapal, dingin-dingin gimana gitu..

(sara, bella, putri, tia, karis, juniar, dhenok,ajeng)

di pojokan kapal(?) with mbak ais

Tujuan wisata pertama waktu udah nyampe bali itu Tanah Lot, sekalian istirahat sama makan. Sampe di tanah lot kurang lebih jam 8 pagi. Kebetulan rombonganku rada telat, jd cepet-cepetan gitu, makan disuruh cepet, jalan-jalan di tanah lotnya jg disuruh cepet -_- rada bete sih, tapi yasudahlah tetep enjoy aja..


at tanah lot with mbak dhenok

Selesai dari tanah lot perjalanan lanjut ke Tanjung Benoa, disana kita disuguhi sama beberapa macem water sport, cuman berhubung sampe di Tanjung Benoa nya lumayan siang sekitar pukul 11 siang, jadi ngga sempet nyoba water sport nya dikarenakan panas banget (‾⌣‾"٥) 

at tanjung benoa with juniar, dhenok, rahma

Lanjut lagi..
setelah dari Tanjung Benoa, inilah saat yang paling ditunggu check in di hotel!
sebenernya bukan hotel, tapi sejenis cottage bertingkat gitu.
kurang lebih jam setengah 2 wita kita sampe cottage. istirahat dulu!

Kita dikasih waktu 2 jam buat istirahat, bersih-bersih, dan segala macem.
1 cottage ada 4 room kalo ngga salah, 2 room di bawah, sisanya di atas, kebetulan dapet yang bawah jadi ngga ribet-ribet banget bawa kopernya.. hehe
1 room buat 8 org sebenernya, beruntungnya aku dpt yg jatah 7 org doang, jadi lega~ tepatnya di cottage 18 room 1802 bareng ais, bella, dhenok, juniar, ajeng, rahma. 

Setelah sampe, pertama kali yg direbutin adalah kamar mandi krn cm 2 doang kamar mandinya dan jg krn kita seharian lebih ngga mandi -_-

bela >> sambil nunggu giliran mandi sambil mesra-mesraan dulu sm kasur baru~

selain rebutan kamar mandi, kita juga rebutan stop kontak berhubung battery hp, camera pada lowbatt semua -_- 

ais >> sang penjaga stop kontak

mbak dhenok selesai mandi, segarrr~

muka super lusuh

Perjalanan belum selesai sampai di cottage aja.. masih lanjut lagi... lebih seru dan mengharu biru.. *loh?* kemana ya? ummm...

Tunggu post selanjutnya di BALI! (part 2) coming soon!

Thanks for reading


Credit photos: Suha Aisyah